27 November 2018

Reformasi Birokrasi dan SOP AP

Reformasi Birokrasi dan SOP AP

Bogor – Untuk mencapai good governance serta melakukan pembaharuan dan perubahan mendasar terhadap sistem penyelenggaraan pemerintahan terutama menyangkut aspek-aspek kelembagaan (organisasi), ketatalaksanaan dan sumber daya manusia aparatur, Balai Pengamanan Fasilitas Kesehatan Jakarta masih terus melakukan upaya reformasi birokrasi di dalam internal BPFK Jakarta.

Tujuan utama reformasi birokasi ini adalah untuk mewujudkan tata kelola organisasi pemerintahan yang menyediakan layanan publik bermutu tinggi dan bebas dari praktek korupsi, kolusi dan nepotisme. Sehubungan dengan hal itu, pada tanggal 22-24 November 2018 BPFK Jakarta mengadakan kegiatan Reformasi Birokrasi dan SOP AP di Hotel Royal Padjajaran Bogor.

Acara dibuka secara langsung oleh Kepala BPFK Jakarta dr. J Prastowo Nugroho, MHA. Kepala Balai memberikan pemahaman kembali kepada para pegawai mengenai kedudukan, tugas dan fungsi dari BPFK Jakarta yang telah tercantum dalam Peraturan Menteri Kesehatan RI No.530 Tahun 2007 tentang Organisasi dan Tata Kerja Balai Pengamanan Fasilitas Kesehatan Jakarta. Acara kemudian dilanjutkan oleh narasumber dari Inspektorat Jenderal Kementerian Kesehatan RI dengan materi Penguatan Pengawasan dalam Pembangunan ZI Menuju WBK. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh tim Pokja WBK/WBBS dan tim Pokja BLU.

BERITA POPULER

Penerimaan Tenaga Honorer Tekn
BPFK Jakarta membuka kesempatan kepada putra-putri terbaik Indonesia dengan inte
Penerimaan Tenaga Honorer Tekn
BPFK Jakarta membuka kesempatan kepada putra-putri terbaik Indonesia dengan inte
Inhouse Sistem Manajemen Mutu
Palembang, Dalam rangka memberikan pembekalan yang terpadu tentang sistem manaje
Reformasi Birokrasi dan SOP AP
Bogor – Untuk mencapai good governance serta melakukan pembaharuan dan per
Indek Kepuasan Pelanggan

Social Media